Anda mau punya Blog dengan DOMAIN DAN HOSTING sendiri ? Klik Disini. Gratiss..

Selasa, 01 Juli 2008

Tentang Blog Koleksi File Gratis

Blog ini merupakan pindahan dari koleksi file gratis yang aku berikan di blog Berbagi File Gratis. Secara prinsip tidak ada masalah dengan blog tersebut. Isinya aku pindahkan ke blog ini dengan alasan strategis.

Dari pengalaman dan pengamatanku, seberapa banyaknya pun pengunjung dan link ke suatu blog, Google tidak akan menghitungnya jika dia merupakan blog kedua dan seterusnya dari satu akun Gmail. Kebetulan blog Berbagi File Gratis merupakan blog ketiga dari salah satu akun gmail. Demikian juga blog nomer dua dari akun tersebut, yakni blog My Personal Computer, juga tidak dihitung oleh Google, baik eksternal link yang ada (secara faktual ada ratusan link yang masuk, namun dicek dengan Google Webmaster Tool, tidak ada eksternal maupun internal link.) Sebagai gambaran, blog nomer satu dari akun gmail yang ini, yakni My Cellular Corner, mempunyai link sebanyak 700 lebih dan mempunyai PR 2. Bahkan dengan tool PR Prediction dari iwebtool, blog ini diperkirakan akan segera mempunyai PR 4.

Dengan melihat fakta di atas, aku bermaksud memindahkan isi file di blog Berbagi File Gratis ke blog tersendiri sehingga lebih "diperhatikan" oleh Google. Mohon maaf bagi yang mendapati adanya duplikat content karena aku tidak / belum bermaksud menghapus file asalnya meskipun sudah aku pindahkan ke sini. Selamat menikmati koleksi file-file gratis yang ada di blog ini.

Tidak ada komentar: