Anda mau punya Blog dengan DOMAIN DAN HOSTING sendiri ? Klik Disini. Gratiss..

Selasa, 22 Juli 2008

Ganti Profil Otomatis dengan Best GSM Navigator

Best GSM Navigator merupakan aplikasi bermanfaat yang dijalankan dengan informasi HP GSM dan memungkinkan berbagai aktifitas ditampilkan otomatis ketika anda memasuki atau meninggalkan lokasi tertentu : membunyikan alarm, berpindah setting profil, menjalankan aplikasi tertentu, kirim sms atau email, dan masih banyak lagi.

Dengan Best GSM Navigator, kita bisa menyimpan settingan profil tertentu yang sesuai dengan lingkungan. Ketika memasuki BTS tertentu yang sudah kita definisikan dan kita simpan sebelumnya, kita bisa mengatur alarm agar berbunyi. Jika anda sering bepergian ke luar kota naik kendaraan umum, agar tidak kebablasan, atur alarm agar berbunyi ketika memasuki kota yang anda tuju.

Anda juga dapat mengirimkan pesan otomatis begitu sampai ke kota tujuan (diatur berdasarkan lokasi BTS-nya). Namun jangan khawatir bakal tekor pulsa karena program akan meminta konfirmasi anda ketika akan mengirim pesan.

Pokoknya aplikasi ini top banget dah. Silakan download versi trial (15 hari) di sini. Jika anda merasa cocok dengan aplikasi ini, anda dapat membelinya di sini (harga $14.95). Untuk keterangan lebih lengkap, lihat di sini.

Tidak ada komentar: